Babinsa Wonosari Hadiri Musyawarah Desa

Ba


binsa Wonosari Hadiri Musyawarah Desa

Klaten - Koptu Sifin Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  Bersama Bigpol Yopi Novianto Babhinkamtibmas Polsek Wonosari menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Murenbangdes) di Balai Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. Rabu (20/1/2021)

Musyawarah dipimpin langsung oleh Santoso Kepala Desa Jelobo. Dan dihadiri oleh Babinsa Koptu Sifin  S, Babinkamtibmas Bripol Yopi Novianto, Perangkat desa, Camat Wonosari H. Rossyid , pendamping Desa Jelobo, ketua RT RW dan tokoh masyarakat  serta Woro. Amd. Keb Bidan Desa jelobo sebagai tim kesehatan.  

Menurut Kades kegiatan ini kelanjutan dari musyawarah sebelumnya  tentang penyusunan rancangan RKPDes tahun anggaran 2021, dimana kegiatan – kegiatan yang di anggarkan tahun 2020  ditunda dikarenakan anggarannya dialihkan untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

“ Peserta Musrenbangdes  sudah di pegangi copian data untuk Acara inti musrenbangdes, sehingga peserta akan lebih mudah mengerti pembahasan Rapat Musrenbangdes Kali ini, “ kata Kades

Dalam Kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan kepada peserta Musrenbangdes agar selalu patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Dalam pembahasan musyawarah agar dilakukan dengan cermat dan teliti serta prioritaskan pembangunan yang penting. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA