Bang Japar MoU Dengan PMI DKI, Tingkatkan Donor Darah

B


ang Japar MoU Dengan PMI DKI, Tingkatkan Donor Darah

Di sela kegiatan bakti sosial donor darah di kantor walikota jakarta timur , Ketua Umum Ormas Bang Japar menggelar MOU dengan PMI DKI, Minggu 16 Januari 2021.

Rustam Efendi Ketua PMI DKI dalam sambutannya mengaku menyambut baik komunitas Bang Japar sebagai "Pahlawan Kemanusiaan" yang hari ini melakukan Donor Darah.

Hari ini kita menandatangani MoU dengan ibu Fahira Idris selaku Ketua Umum Ormas Bang Jafar untuk meningkatkan penerimaan Darah, untuk melakukan Donor secara rutin, sehingga diharapkan stok darah di DKI Jakarta mencukupi untuk kemanusian.

Kita prihatin jumlah terpapar Covid 19 hari ini capai 700.000 orang dan Jkt mencapai rekor tertinggi 3.500 dalam 1 hari. Untuk itu saya mengajak seluruh warga DKI Konsisten menerapkan 3M, karena hari ini sudah tidak ada batas aman, ajaknya.

Sementara Anggota DPDRI Dapil DKI Jakarta, Fahira Idris dalam sambutannya menegaskan bahwa donor darah Bang Jafar ditargetkan 1000 kantong dan akan digelar secara rutin di semua kecamatan, dan di 5 Wilayah DKI Jakarta, Anggota DPDRI ini juga berharap semoga MoU ini bisa berjalan.

Bagi peserta donor darah akan diberikan satu kantong sembako dan kartu anggota PMI DKI, serta yang sudah mendonor hingga 50 kali akan diberi PIN Emas, kegiatan ini diharapkan bisa diikuti oleh Ormas lain, ungkap Fahira. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA