DANLANTAMAL III GOWES BERSAMA STAF DI MASA PANDEMI COVID-19.

DA

NLANTAMAL III GOWES BERSAMA STAF DI MASA PANDEMI COVID-19.

Dispenlant3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL  III (Danlantamal III) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., mengajak seluruh jajarannya untuk gowes / bersepeda dengan route Mako Lantamal III, Pintu timur Ancol, Kawasan wisata Ancol, dan finish di Lantamal III, dengan tetap mengikuti prosedur protocol kesehatan covid-19. Selasa, (26/1/2021).

Olahraga menggunakan sepeda menjadi tren selama pandemi virus Corona (Covid-19) di Indonesia. WHO telah menyarankan bersepeda sebagai salah satu cara terbaik untuk tetap aktif selama pandemi Covid-19, sebagai cara untuk berolahraga dan meningkatkan sistem imun / kekebalan tubuh. Bersepeda telah dianggap sebagai salah satu cara paling aman di masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) untuk bepergian selama pandemi oleh Organisasi Kesehatan Dunia. 

Tubuh manusia butuh aktivitas fisik agar berfungsi normal dan mencapai kesehatan jangka panjang yang baik. Salah satu kegiatan olah fisik paling mudah adalah bersepeda. Bersepeda bisa membantu melindungi tubuh dari berbagai penyakit serius seperti obesitas, penyakit jantung, kanker, diabetes, hingga penyakit jiwa. Selain itu merupakan ajang kedekatan/silahturahmi Danlantamal III bersama stafnya, untuk selalu sehat dalam menghadapi tugas sehari-hari. Sesuai program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk membangun sistem pembinaan kekuatan dan kesiapan operasional.

Demikian Berita Dispen Lantamal III. (jsf)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA