DANLANTAMAL III MENERIMA KUNJUNGAN KAPOLRES METRO JAKARTA UTARA.

D

ANLANTAMAL III MENERIMA KUNJUNGAN KAPOLRES METRO JAKARTA UTARA. 

Dispenlant3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL III (Danlantamal III) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., didampingi Wadan, Asintel, Asrena, dan Aslog Danlantamal III, menerima kunjungan resmi (CC) Kapolres Metro Jakarta utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, S.I.K., M.H. di ruang Danlantamal III, Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta utara. Selasa, (26/1/2021).

Kedatangan Kapolres Metro Jakarta utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, S.I.K., M.H. beserta Kasatnarkoba, Kapolres Pademangan dan Kanitreskrim Polsek Pademangan di sambut baik oleh Komandan Lantamal III, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. sekaligus sebagai ajang silahturahmi. Dalam suasana kekeluargaan Kapolres memperkenalkan diri dan  menyampaikan maksud dan tujuannya, untuk membangun komunikasi dan koordinasi kerjasama antar instansi unsur aparat keamanan dalam rangka terciptanya sinergitas TNI-Polri, serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Jakarta Utara.

Mengakhiri kunjungan silaturahmi, kedua instansi saling memberikan cinderamata dan foto bersama di depan selasar lobby Mako Lantamal III, sebagai wujud kebersamaan.  Hal ini sesuai Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. guna menjalain soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. 

Demikian berita dispen Lantamal III. (jsf)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA