Danramil 02/Pondok Gede Bersama Babinsa dan Warga Siapkan Lokasi Kampung Pancasila

Dan


ramil 02/Pondok Gede Bersama Babinsa dan Warga Siapkan Lokasi Kampung Pancasila

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka menyiapkan lokasi peninjauan kampung Pancasila, Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono,S.Ag., M.M, bersama para Babinsa dibantu warga setempat melakukan Kerja Bakti pembersihan tempat ibadah, poskamling serta Menyiapkan tempat zoom meting tempat saung Pancasila, yang bertempat di RT.03 RW.03 Kelurahan Jati Melati, Kec.Pondok Melati Kota Bekasi. Jumat (22/01/2021)

Menurut Danramil 02/Pondok Gede mengatakan, kegiatan persiapan jelang peninjauan kampung Pancasila ini dilakukan bersama-sama dengan warga, Babinsa, Bimaspol, Kelurahan Jatimelati serta tokoh pemuda setempat.

“Hal ini dikarenakan akan ada Launching Kampung Pancasila dipimpin langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta secara virtual di lokasi kampung pancasila di Kelurahan Jatimelati, tentunya kita harus persiapkan semuanya,” ungkap Danramil.

Hal senada juga diungkapkan Rosid S.E, Tokoh Pemuda Kelurahan Jatimelati, dirinya bersama dengan pemuda yang lain akan siap membantu segala persiapan jelang peninjauan kampung Pancasila dan kampung Mural di RT.03.RW.03 Kelurahan Jatimelati.

Adapun kegiatan yang dipersiapkan tempat sarana ibadah seperti Masjid AL Jauhar YASPIA, Gereja Servastius dan Yayasan Hindu Banjar Hitakarma. tidak hanya itu penyiapan juga Melaksanakan Kerja Bakti di Jalan Kober, Menyiapkan Poskamling dan menyiapkan tempat Lauching secara virtual di saung Kampung Pancasila. (Sumber Pendim 0507/Bekasi

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA