Danramil Wonosari Tinjau Lokasi Rencana TMMD

Dan


ramil Wonosari Tinjau Lokasi Rencana TMMD


Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari  bersama Serma Sholikin Babinsa Desa Kingkang Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten dan Pemdes Kingkang melaksanakan Survey Lokasi TMMD TA.2022 di Desa Kingkang Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(22/1/2021)

Dalam Kegiatan tersebut Kapten Inf Dwi Haryono melakukan pengecekan ulang terkait sasaran yang nantinya akan menjadi lokasi TMMD yang akan dilaksanakan pada tahun 2022

“ pengecekan lokasi ini dilakukan untuk kesiapan pelaksanaan kegiatan dan faktor pendukung yang dapat memperlancar kegiatan TMMD ini sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan sesuai target, “ kata Danramil.

Dalam kegiatan TMMD ini Danramil berharap dapat berjalan dengan sukses sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan, salah satunya pengecekan  ke lokasi untuk memastikan dan mengetahui situasi dan kondisi awal di lapangan.

Dalam pelaksanaan kegiatan mendatang, Danramil berharap sinergitas antara TNI dan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA