Danyon Bekang 2 Kostrad Tekankan Kedisiplinan Kepada Prajurit

 


Da


nyon Bekang 2 Kostrad Tekankan Kedisiplinan Kepada Prajurit

Jakarta.     Untuk kesekian kalinya, personel Yonbekang 2 Kostrad menerima pengarahan dari Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. di Lapangan Apel Yon Bekang 2 Kostrad, Malang. Senin (18/01).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Personel Yonbekang 2 Kostrad. Dalam pengarahannya, Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P., mengajak seluruh personel untuk mematuhi semua peraturan dan disiplin dalam pelaksanaannya, terutama dalam pengamanan personel dan materiil.

“Ini semua untuk kebaikan kita bersama, saya menghimbau seluruh personel untuk selalu patuh dan sadar baik itu disiplin dalam setiap kegiatan maupun dalam berkendara di jalan raya,” tegasnya.

Lebih lanjut Akmil Angkatan 2001 ini menekankan, agar para prajurit Yonbekang 2 Kostrad untuk tidak melibatkan diri dalam segala bentuk perjudian dan arisan online serta kegiatan ilegal lainnya. “Hindari pelanggaran lalu lintas maupun tindak pidana lainnya karena akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,” tandasnya.

Masih dalam arahannya, Danyon juga memberlakukan adanya jam malam guna meminimalisir terjadinya pelanggaran dan mengingatkan kembali untuk tetap mematuhi protokol kesehatan  di lingkungan satuan Yonbekang 2 Kostrad.

“Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan melalui kegiatan keagamaan, bina rumah tangga dengan baik sebagai motivasi dalam bekerja dan pelihara hubungan kekeluargaan kita semua dalam bingkai keluarga besar Yonbekang 2 Kostrad,” pungkasnya. (Penkostrad).


Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA