Kelurahan Padurenan Bersama Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang Gelar Kegiatan K3

Kel


urahan Padurenan Bersama Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang Gelar Kegiatan K3

Kodam Jaya-Kota Bekasi. Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman di wilayah Kelurahan Padurenan,  Babinsa Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi, Pelda Sanusi bersama aparatur Kelurahan, warga dan karang taruna Padurenan menggelar kegiatan K3, Sabtu (23/01/2021)

Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama di lokasi pembersihan yang berada di lingkungan perum vida Rw 016 kel padurenan, Kec.Bantargebang, Kota Bekasi.

Apel bersama dipimpin langsung oleh Lurah Padurenan Nasrudin Larif S.E, dalam arahannya Lurah menyampaikan, “Kebersihan merupakan sebagian dari iman, karena itu kebersihan harus diutamakan, khusunya wilayah kita”, ucap lurah.

“Oleh karena itu apabila wilayah kita bersih semua warga pasti jauh dari penyakit, apalagi di masa pandemi ini”, lanjut lurah dalam arahannya.

“Untuk mewujudkan suatu wilayah yang bersih harus di dasari dengan kemauan yang dan kesadaran yang tinggi”, tutup lurah.

Dalam kegiatan tersebut Pelda Sanusi langsung turun kelapangan dengan turut membersihkan sampah yang dan rumput yang berada di jalanan.

Menurut Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi mengatakan, “Kami selaku Aparat teritorial harus terus berada ditengah tengah warga, dimana warga membutuhkan disitulah kami berada, mudah-mudahan semua ini bisa terus menjadi jalinan hubungan emosional antar TNI dengan rakyat dan menjadikan manunggal kita terhadap rakyat”, kata Danramil.

Tampak Hadir dalam acara tersebut, Aparatur Kel padurenan pimpinan lurah padurenn Nasrudin Larif S.E, Kasi pem Padurenan 7 orang pimpinan Mijan, Babinsa 1 kel padurenan Pelda Sanusi, Anggota Linmas Kel Padurenan 10 orang pimpinan Agung, Masayarakat rw 016  perum vida 25  orang pimpinan yogi, dan Karang taruna Kel Padurenan  5 orang pimpinan Isak. (Sumber Pendim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA