KOMANDAN SESKOAL MENERIMA KUNJUGAN COURTESSY CALL ATASE PERTAHANAN AUSTRALIA DI SESKOAL

KO


MANDAN SESKOAL MENERIMA KUNJUGAN COURTESSY CALL ATASE PERTAHANAN AUSTRALIA DI SESKOAL

Jakarta, 20 Januari 2021 – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut  (Seskoal)  Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H, M.A.P., M.Tr (Han) dalam Kesempatannya menerima Kunjugan Atase Perthanan (Athan) Negara Australia Yaitu Capt Navy Rodney Griffiths bertempat di Ruang Tamu VIP Gedung Samadikun, Kompleks Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut, Kebayoran Lama Cipulir, Jakarta Selatan Pada hari Rabu 20 Januari 2021.

Dalam Kunjugan ini Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H, M.A.P., M.Tr (Han) didampingi Oleh Kepala Pusat Pengkajian Maritim Seskoal (Kapusjianmar) Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han), Sekertaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H., M.M., M.Si (Han), CHRMP.,  dan dari Pihak Atase Pertahanan Australia didampingi Oleh Commander Andrew Littlejohn dan Assitant Athan Simon Butterworth.

Kunjungan Kali ini lebih kepada reuni kepada Capt Rodney yang merupakan juga  Lulusan Pendidikan Reguler Seskoal dan pernah menjadi Dosen Insternasional yang pernah bertugas di Seskoal,  Komandan Seskoal menyambut baik kunjungan Athan Australia ini dikarenakan Hubungan Bilateral Indonesia dan Australia berjalan sangat baik, dan juga dalam Hubungan dan Bidang Pertahanan terkhusus dalam Pertahanan Matra Laut, Angkatan Laut Negara Australia setiap Tahunnya selalu mengirimkan Perwiranya untuk dididik di Seskoal ataupun di Sekolah Staf dan Komando Australia , namun dalam masa Pandemic ini Siswa Australia yang mengikuti Dikreg Seskoal Angkatan Ke 59 Tahun 2021 tetap melaksanakan Pendidikan dengan Daring Online ataupun secara Virtual.

Diakhir Kunjungan Courtessy Call Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H, M.A.P., M.Tr (Han) Memberikan Cindera Mata Kepada Captain Navy Rodney Griffiths dan Sebaliknya dari Athase Pertahanan Australia Juga menyampaikan Cindera Mata Kepada Komandan Seskoal, Kegiatan ini terlaksana baik dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA