Koramil 03/Teluk Pucung Dampingi 3 Pilar Dengan Mitra Jaya 03 Laksanakan Grebek Masker dan ATHB

Ko


ramil 03/Teluk Pucung  Dampingi 3 Pilar Dengan Mitra Jaya 03 Laksanakan Grebek Masker dan ATHB

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Margahayu Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Sertu Suwito, Sertu Asep Yh dan Sertu Isa.Puryanto bersama Tiga Pilar dengan Mitra Jaya 03 kecamatan melaksanakan gerebek masker di RW 17 dan RW 14 Kel Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Selasa (19/01/2021).

Kegiatan tersebut diawali dengan melaksanakan Apel Pagi persiapan pelaksanan Giat Grebek Masker dan ATHB, yang dilanjutkan dengan melaksanakan War- War di Pasar Kaget RW 17, Melaksanakan Gebrak Masker di Jln Margahayu RW 17, Tim Melaksanakan Gebrak Masker di Jln Margahayu RW 14.

Grebek masker yang dipimpin Kasi data dan informasi pangan Ketapang Kota Bekasi (Ibu Dewi Karyati S.Ap), melibatkan unsur tiga pilar antara lain : Bhabinkamtibmas, Babinsa, Personil Satpol PP Kecamatan/Kelurahan Margahayu, Anggota Mitra Jaya dan Anggota Linmas.

Dalam kegiatannya aparat Tiga Pilar menjaring beberapa orang warga tanpa masker dan warga yang menggunakan masker namun tidak benar cara pemakaiannya.

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto dalam hal ini menerangkan operasi gerebek masker yang digelar merupakan kegiatan yang rutin dilakukan di wilayah binaan.

Terkait para pelanggar yang terjaring, Danramil menjelaskan, bagi para pelanggar dikenakan sanksi berupa tindakan fisik seperti pushup, teguran tertulis dan lainnya dikenakan sanksi sosial oleh petugas.

Tidak hanya melaksanakan Grebek Masker dan ATHB Koramil 03/Teluk Pucung memberikan bingkisan kepada anggota Mitra Jaya 03 sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban karena dampak covid-19 saat ini.

tampak hadir dalam pelaksanaan tersebut Kasi data dan informasi pangan Ketapang Kota Bekasi (Ibu Dewi Karyati S.Ap), Kasi Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Ketapang Kota Bekasi (Junaedi S.Sos.MM), Kasi Keamanan Pangan Ketapang Kota Bekasi(Suwardi SH.MSi), Babinsa Margahayu (Sertu Suwito,Sertu Asep Yh,Sertu Isa Puryanto), Kasipem kel Margahayu (Sutisna), Ketua RW 14(Jumadi), Staf Kelurahan Margahayu, Anggota Mitra Jaya 10 Orang dan Anggota Linmas 10 Orang.

Secara keseluruhan, operasi tertib masker yang berlangsung pagi hari itu berjalan kondusif. Para pelanggar protokol kesehatan menyadari kesalahan yang diperbuat. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA