Memberi Rasa Aman Babinsa Padurenan Kawal Pembagian BST Kemensos

Me


mberi Rasa Aman Babinsa Padurenan Kawal Pembagian BST Kemensos

Kodam Jay, Kota Bekasi – Babinsa Padurenan Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi Pelda Sanusi mengawal langsung penyaluran pembagian BST Kemensos di Kelurahan Padurenan bertempat di Rumah masing masing ketua RW di kelurahan padurenan, kecamatan Mustika jaya kota bekasi. Minggu (17/01/2021).

Dalam Pembagian Bantuan Pemerintah berupa BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Kemensos RI Di Kelurahan Padurenan bekerjasama dengan pihak PT Pos Indonesia  dan dibagikan oleh oetugas PT Pos Indonesia yang dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

Untuk persyaratan Pencairan membawa identitas E- KTP, dan KK dan penerima wajib menggunakan masker , sebagai bukti tercantum dalam daftar Penerima.

Dalam kesempatan terpisah Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi selalu berpesan kepada seluruh Babinsanya agar selalu mendampingi seluruh kegiatan yg ada di wilayah binaannya termasuk pembagian BST Kemensos.

Tampak hadir dalam Pembagian BST tersebut Nasrudin latif  S.E, pelda sanusi babinsa 1 kel padurenan, Atin kasi kesos kec mustika jaya, Riky kasikesos kel padurenan, Mijan kasipemtibum kel padurenan, Ketua rw se kelurahan padurenan dan Ketua rt se kelurahan padurenan. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA