Pangdam Jaya/Jayakarta Didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya Lakukan Kunjungan Kerja ke Korem 051/Wijayakarta

Pa


ngdam Jaya/Jayakarta Didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya Lakukan Kunjungan Kerja ke Korem 051/Wijayakarta

Kodam Jaya – Cikarang. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M., didampingi para pejabat teras Kodam Jaya dan Ibu Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta para Pengurus mengadakan kunjungan kerja ke Korem 051/Wijayakarta bertempat di Jl. Niaga Raya Jababeka No 1 Cikarang, Senin (18-1-2021).

Setibanya di Makorem 051/Wijayakarta Pangdam Jaya dan Ketua Persit KCK PD Jaya disambut oleh Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha,S.E., Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya, para Dandim, Kapolres Cikarang, para Danramil, para Staf Korem.

Kunjungan Pangdam Jaya di Makorem 051/Wkt, selain merupakan Kunjungan kerja juga sekaligus dalam rangka meresmikan hasil renovasi gedung Makorem yang di lakukan secara swadaya oleh Danrem 051/Wkt, kegiatan Kunker kali ini di awali dengan pemotongan Tali bunga guna meresmikan awal hasil renovasi gedung serta penandatanganan prasasti peresmian gedung oleh Pangdam Jaya dan penandatanganan prasasti kantor Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya oleh Ibu Ketua Persit PD Jaya, Ibu Rahma Dudung Abdurachman.

Danrem 051/Wkt dalam paparannya menyampaikan, merasa bangga atas kedatangan Pangdam Jaya dan Ketua Persit KCK PD Jaya, ini luar biasa, “Saya merasa bangga terhadap Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, dimulai kejadian-kejadian Ciracas namun dapat di reda sampai kejadian penurunan baliho dan pembubaran FPI”. jelas Danrem.

Dalam pengarahannya terhadap Prajurit dan PNS Korem 051/Wkt, Pangdam Jaya menyampaikan, “Pangdam juga merasa bangga terhadap Danrem 051/Wkt, yang dinilai berani berbuat terbaik, serta berani membuat suatu perubahan, lanjut Pangdam, hal ini terbukti Danrem berani merenovasi Makorem dengan upaya swadaya sendiri” , ungkap Pangdam Jaya.

Banyak perubahan yang dilakukan Danrem 051/Wkt, situasi perkembangan saat ini berangsur pulih, baik giat demonstrasi, demo Omnibuslaw serta kedatangan Riziq Sihab dapat diselesaikan, itu semua karena seluruh prajurit berperan, tutur Pangdam Jaya

Pangdam Jaya juga menyampaikan, apa yang kita lakukan sesuai dari petunjuk Yang Maha Kuasa serta kehendakNya. Kita harus hati-hati jaga mulut dan tindakan, kita harus berbuat baik maka akan datang kebaikan begitu juga sebaliknya, patut bersyukur apa yang sudah kita dapat saat ini. Perhatikan keluarga serta kesehatannya, sebagai prajurit kewilayahan harus menguasai lima kemampuan teritorial khususnya para Babinsa sebagai ujung tombak dalam pembinaan teritorial selalu waspadai setiap perkembangan. Jauhi pelanggaran baik disiplin maupun pelanggaran lainnya.

Lanjut Pangdam Jaya menyampaikan jangan terlalu fanatik dalam apapun, jalani ibadah dan berdoa bagi diri sendiri sesuai agama. Kedepan tugas-tugas kita semakin tidak ringan bagaimana wabah Covid-19 sekarang ini, selalu perhatikan kesehatan, makan bervitamin, jaga fisik selalu berolahraga dan jangan stres.

Sebelumnya, Pangdam Jaya di halaman Makorem mengadakan bakti sosial pemberian sembako dan swab antigen sebanyak 107 orang masyarakat dan TNI, serta pengobatan dan pemberian santunan anak yatim piatu sebanyak 150 orang dan pengemudi dari Gopay dan Gojek.

Korem 051/Wkt sendiri membawahi 5 (lima) Kodim diantaranya Kodim 0504/JS, Kodim 0505/JT, Kodim 0507/Bekasi, Kodim 0508/Depok, dan Kodim 0509/Kab Bekasi.

Hadir pada kunjungan kerja Pangdam Jaya ke Korem 051/Wkr, diantaranya : Irdam Jaya, Para Asisten Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Waaslog Kodam Jaya serta Persit KCK PD Jaya Koorcab Korem 051.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA