Pangdivif 1 Kostrad Terima Satgas Yonif Para Raider 330 dan Yonif Raider 323 Kostrad

 


P


angdivif 1 Kostrad Terima Satgas Yonif Para Raider 330 dan Yonif Raider 323 Kostrad

Jakarta.  Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi pimpin acara penyambutan Purna Tugas Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif PR 330 dan Yonif Raider 323 kostrad di wilayah Papua, Papua Barat di Lapangan Hitam Madivif 1 Kostrad, Cilodong, Sabtu (23/01/ 2021).

Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi secara pribadi dan atas nama Komando, menyampaikan selamat datang serta ucapan terima kasih dan penghargaan atas pelaksanaan tugas dan pengabdian di wilayah perbatasan RI-PNG dimana telah menunjukkan prestasi yang membanggakan.

“Pengalaman berharga yang di peroleh selama penugasan, agar di jadikan sumber motivasi untuk memantapkan tekad serta semangat juang dalam menyongsong tugas-tugas mendatang dalam upaya meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujar Pangdivif 1 Kostrad.

Sebagai manusia biasa kita pasti tidak luput dari kekurangan, untuk itu setiap kekurangan yang ada, baik secara perorangan maupun satuan agar dievaluasi guna perbaikan pembinaan satuan di masa mendatang.

Di akhir sambutannya, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi menyampaikan beberapa penekanan yang perlu diperhatikan, Pertama, evaluasi pelaksanaan penugasan dan perbaiki kekurangan serta kelemahan untuk perbaikan penugasan di masa yang akan datang. Kedua, selalu patuhi protokol pencegahan dan penanganan Covid-19 agar seluruh prajurit tetap dalam keadaan sehat serta siap untuk menjalankan tugas pokok. Ketiga, hindari pelanggaran sekecil apapun dan jaga nama baik pribadi serta satuan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr (Han), Ir Divif 1 Brigjen TNI Fajar Budiman, SI.P, Waasops Kostrad, Asren Divif 1 Kostrad, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Danbrigif Para Raider 17/1/ Kostrad, Danbrigif R 13 Kostrad, Danmenarmed 2 Kostrad, Dansatjar Divif 1 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA