PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-59 TAHUN 2021 LAKSANAKAN KEGIATAN OLAHRAGA SESUAI YANUS ATAU EKSTRAKULIKULER DI SESKOAL

PA


SIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-59 TAHUN 2021 LAKSANAKAN KEGIATAN OLAHRAGA SESUAI YANUS ATAU EKSTRAKULIKULER DI SESKOAL

Jakarta 19 Januari 2021, Mens sana in corpore sano, adalah sebuah kutipan yang berarti Di dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat. Semboyan ini terlaksana baik di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut dalam tahun Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-59 TA. 2021 dalam Melaksanakan Kegiatan Olahraga sesuai Yanus/Ekstrakulikuler  yang diikuti oleh 175 Perwira Siswa dari TNI AL, TNI AD, TNI AU, Polri dan Perwira Negara Sahabat yang bersekolah di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut, Kebayoran Lama, Cipulir Jakarta Selatan.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH., M.A.P, M.Tr(Han) dalam setiap kesempatan mengangap penting pembinaan Jasmani Oleh Para Perwira Siswa (Pasis) Dikreg Seskoal, karena aspek Jasmani merupakan hal yang penting untuk Prajurit TNI/Polri dalam melaksanakan setiap penugasan yang diemban, diperlukan fisik yang prima dan kesehatan, hal itu didapatkan dengan berolahraga dan beraktifitas fisik sesuai hobi dan kegemaran Perwira Siswa, dan para pasis bebeas memilih kegemaran olahraganya selama bersekolah di Seskoal.

Selain itu menurut Komandan Korps Siswa Seskoal Kolonel Mar Etwin Ramadhan, S.E., M.Tr.Opsla , Kegiatan olahraga yang dilaksanakan Pasis Dikreg Seskoal Selain untuk menjadi Kesehatan dan Fisik, hal ini juga merupakan persiapan Para Perwira Siswa dalam menyiapkan diri guna mengikuti Pekan Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan antar Sesko Angkatan, Sesko TNI, Sespimen/Sesmpimti Polri. Kegiatan Yanus yang dilaksanakan diantara lain adalah Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulutangkis Basket, Voli, Panahan, Menembak, Fitnes dan Golf

Selama Kegiatan Pendidikan Dikreg Seskoal Kegiatan Yanus/ Ekstakulikuler ini akan terlaksanaka sesuai jadwal yang direncanakan dan tentunya dalam masa Pandemic ini setiap kegiatan terlaksana sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA