Pastikan Aman Dan Kondusif Babinsa Koramil Pedan Monitoring Penyaluran BST


Pastikan Aman Dan Kondusif Babinsa Koramil Pedan Monitoring Penyaluran BST
Klaten | Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 10 Tahun 2021 dari Kemensos RI kepada warga terdampak Covid-19 melalui PT. Pos Indonesia yang bertempat di aula Kantor Desa Jatimulyo dan di aula Kantor Desa Jetiswetan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Rabu ( 13/01/2021 )

Pembagian BST ini dihadiri oleh TKSK Kecamatan Pedan , Kades , Babinsa , Bhabinkamtibmas , Perangkat desa dan Petugas Kantor Pos Kecamatan Pedan serta warga masyarakat penerima BST.

Di tempat terpisah Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja menyampaikan bahwa, BST tersebut langsung disalurkan kepada warga yang terdampak wabah Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi oleh petugas dari Kantor Pos Pedan.

” Hari ini warga yang menerima BST sebanyak 381 KK, meliputi Desa Jatimulyo sebanyak 141 KK dan Desa Jetiswetan 240 Kk." Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain melaksanakan pengamanan agar penyaluran BST berjalan dengan aman dan lancar, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti anjuran dari pemerintah dalam mencegah penyebaran pandemi virus corona atau covid-19.Pendim Klaten

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA