Pembangunan Desa Tambak Libatkan Babinsa Karangdowo

Pe

mbangunan Desa Tambak Libatkan Babinsa Karangdowo

Klaten – Pemerintah Desa Tambak melaksanakan musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2021di Balai Desa Tambak Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten bersama dengan TNI, Polri BPD dan warga serta PKK. Selasa (20/01/2021)

Musyawarah dihadiri langsung oleh Camat Karangdowo Tomisila Adhitama AP. MM, Ketua BPD Mujiyanto, Kepala desa Tambak Sugiya, Babinsa desa Tambak Serda Juni Wardoyo, Bhabinkamtibmas Aipda Agus Seno, Ketua RT/RW dan PKK desa Tambak.

Pada kesempatan tersebut Camat Karangdowo, mengharapkan dalam musyawarah betul betul dilakukan dengan pikiran tenang dan focus pada pembangunan Desa. Hasil pembangunan desa berawal dari sebuah rencana, apabila rencana dapat maksimal maka hasilnya pun juga akan maksimal.

Sementara menurut Babinsa, setiap pembangunan di desa harus selalu mengutamakan skala prioritas dan yang bersifat urgensi. Serda Juni juga akan selalu siap membantu pembangunan desa bersama Bhabinkamtibmas dan juga unsur yang lain baik relawan maupun warga.

“ setiap pembangunan membutuhkan sinergi dan kekuatan dari berbagai unsur, agar pembangunan dapat terlaksana dengan adil dan merata, “ kata Babinsa.

Saat pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan desa, tetap dengan mengutamakan protokoler kesehatan terkait covid 19 dan kegiatan terseebut berjalan dengan aman serta lancar. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA