PERAYAAN NATAL KOTAMA TNI AL TH.2020 WILAYAH JAKARTA DI LANTAMAL III SECARA VIRTUAL.

PE

RAYAAN NATAL KOTAMA TNI AL TH.2020 WILAYAH JAKARTA DI LANTAMAL III SECARA VIRTUAL.
Dispenlant3. Prajurit TNI AL yang beragama Nasrani, Gabungan Kotama TNI AL wilayah Jakarta, melaksanakan Perayaan Natal Bersama Tahun 2020. Kegiatan diikuti oleh para prajurit Mabesal, Koarmada I,  Pushidrosal, Kolinlamil, Kormar, Seskoal, Puspomal, Lantamal III, Dislitbangal dan RSAL Dr. Mintoharjo terpusat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal III. Jln Gunung Sahari No 2 Ancol, Jakarta Utara. Rabu, (20/1/2021).
Hari Natal merupakan Hari raya keagamaan bagi umat Kristiani yang dapat dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan ketahanan mental dan pembinaan spiritual bagi seluruh anggota TNI AL yang beragama Nasrani dan keluarganya, dalam kehidupan sehari hari, guna membekali serta memotivasi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara.
Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Perayaan Natal Gabungan Secara Virtual Kotama TNI AL, kali ini mengusung  Tema “Melalui Natal 2020 Kita Tingkatkan Iman, Kepedulian Dan Solidaritas Prajurit TNI Menuju Indonesia Maju“. “Tema ini selaras dengan sikap hidup dan tauladan yang Kristus ajarkan yaitu bertolong-tolonglah menanggung bebanmu.” Ucap Kasal dalam sambutannya via teleconference dari auditorium Mabesal Cilangkap Jakarta timur.
Acara Perayaan Natal Khutbah dipimpin oleh Pendeta Penata III/D I Nyoman Agus Prapta S. S. (Disminpers Koarmada I) dan doa dipimpin Pendeta Letkol Sus Yoseph M. M Bintoro, S. Fil., M. Sc. Pr (Kabidbinlalid Pusbisbintal Mabes TNI), Liturgos Mayor Laut (KH) Johnry W Pattiapon, S.Si. (Disbibintal TNI), Pengda Tk II D.I. Elseria Sinaga (Disminpers  Koarmada I), dihadiri oleh  Aslog Danlantamal III Kolonel Laut (T) Indra B. Leppang, M.Tr.Hanla., M.M. selaku Ketua panitia perayaan Natal Kotama wilayah Jakarta beserta para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, serta tamu undangan.
Demikian berita dispen Lantamal III. (jsf)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA