PERSIAPAN KETERLIBATAN TNI AL DAN KADET AAL DALAM MULTILATERAL EXERCISE AMAN-21

*PER

SIAPAN KETERLIBATAN TNI AL DAN KADET AAL DALAM MULTILATERAL EXERCISE AMAN-21

Jakarta,-- Jelang pelaksanaan Latihan Multilateral Exercise Aman-21, sebanyak 18 perwakilan Taruna AAL Tingkat IV menerima arahan dari Kepala Staf Koarmada I Laksma TNI Bambang Irwanto, M.Tr (Han) di Lapangan Arafuru Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat,  Senin (25/1/2021).

Kepala Staf Koarmada I menyampaikan bahwa 18 perwakilan Taruna AAL Tingkat IV Korps Pelaut, Teknik, Elektro, dan Suplai yang akan mengikuti Latihan Multilateral Exercise Aman-21 di Pakistan dengan KRI Bung Tomo-357 harus memanfaatkan moment ini dengan sebaik-baiknya agar menjadi pelajaran berharga baik bagi diri sendiri maupun untuk penugasan kedinasan nantinya.

"Laksanakan latihan secara sungguh-sungguh dengan tetap mengedepankan zero accident dan menjaga nama baik TNI AL," ujarnya.

"Selama pelaksanaan latihan, tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, dan jaga kesehatan, serta olahraga untuk meningkatkan imun tubuh," imbuhnya.

Usai menerima pengarahan dari Kepala Staf Koarmada I, para Taruna melaksanakan tes swab oleh Bakes KRI Bung Tomo-357 untuk menghindari penyebaran wabah covid-19.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA