Prestasi Yonif Raider 321 Kostrad Dalam Perlombaan Peringati HUT Divisi Infanteri I Kostrad




Pres


tasi Yonif Raider 321 Kostrad Dalam Perlombaan Peringati  HUT Divisi Infanteri I Kostrad

Jakarta. Dalam rangka perayaan HUT ke-55 Divisi Infanteri I Kostrad, diselenggarakan berbagai macam perlombaan olahraga yang bertujuan  untuk mengembangkan bakat dan menjaga kebugaran seluruh prajurit jajaran Divisi Infanteri I Kostrad.  

Adapun olahraga yang dipertandingkan diantaranya lomba voli dan lomba tenis lapangan yang diikuti oleh seluruh satuan yang berada dibawa jajaran Divisi Infanteri I Kostrad, tidak terkecuali dengan satuan Yonif Raider 321 Kostrad juga mengirimkan timnya untuk mengikuti perlombaan yang dimulai pada bulan Desember 2020 dan ditutup pada tanggal 19 Januari 2021. Tim Yonif Raider 321 Kostrad berhasil mendapatkan juara di kedua perlombaan tersebut yaitu juara 2 lomba volly dan  juara 3 lomba tenis lapangan dimana hadiahnya langsung diserahkan oleh Panglima Divisi Infanteri I Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi.

Danyonif Raider 321 Kostrad Mayor Inf Otavian Englana P menyampaikan sangat bangga terhadap prestasi yang telah ditorehkan oleh anggotanya untuk itu anggota timnya hari ini sengaja disambut dan diacarakan disaksikan oleh seluruh anggota agar anggota tim tersebut merasa bangga sebagaimana mereka telah membuat bangga satuan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA