SESKOAL MENGGELAR DOA BERSAMA MEMOHON KESELAMATAN BANGSA INDONESIA

SE


SKOAL MENGGELAR DOA BERSAMA MEMOHON KESELAMATAN
BANGSA INDONESIA

Seskoal, 23 Januari 2021, -- Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) menggelar Doa Bersama memohon keselamatan bagi Bangsa Indonesia yang dilaksanakan setelah ibadah sholat Jumat bertempat di Masjid Nurul Iman Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (22/01).

Doa Bersama yang ditujukan bagi korban bencana dan untuk keselamatan bangsa Indonesia dilaksanakan oleh seluruh Prajurit dan PNS Seskoal serta para Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-59 TA.2021. Dalam kesempatan ini, Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., beserta personel yang beragama Islam mengikuti dzikir dan Doa Bersama di Masjid Nurul Iman yang dipimpin oleh Letkol Laut (KH) Hardiman, S.Ag., yang kesehariannya menjabat sebagai Kasubditpers Seskoal M.Sc. Dan untuk personel yang beragama Kristen/Katolik  melaksanakan ibadah doa Bersama di Gedung Arthur Solang Seskoal, dengan Pembawa Firman Mayor Laut (P) W. Yohny Bessie dan pembawa liturgi Mayor Marinir Wira Lumban Gaol.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., menyampaikan Kegiatan Doa Bersama ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Kotama dan Pangkalan TNI Angkatan Laut  sesuai dengan arahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Adapun tujuan digelar kegiatan ini adalah untuk mendoakan para korban bencana Sriwijaya Air, Gempa Mamuju, Banjir Bandang di Banjarmasin, Tanah Longsor di Bogor dan musibah lainnya yang terjadi di tanah air Indonesia ini. Selain itu, doa Bersama ini memohon keselamatan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara serta memohon kepada Allah SWT agar dijauhkan dari Covid-19 dan bencana wabah ini segera berlalu.

Selama kegiatan doa Bersama ini, seluruh personel Seskoal tetap menerapkan protokol Kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak baik di dalam masjid Nurul Iman maupun di dalam Gedung Arthur Solang Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA