Terjadi Kebakaran Diwilayahnya Babinsa Bantar Gebang Langsung Mendatangi Lokasi


Terjadi Kebakaran Diwilayahnya Babinsa Bantar Gebang Langsung Mendatangi Lokasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Setelah mendapatkan informasi kejadian kebakaran diwilayahnya Babinsa Bantar GebangPelda Santoso dan Serda Tri, Langsung Mendatangi Lokasi kejadian yang bertempat di PT. Patma Prama Pertiwi jln. Pangkalan 1b rt 01/06 Kel.Bantar Gebang Kec.Bantar Gebang  Kota Bekasi, selasa (12/01/2021)

Menurut informasi warga sekitar kejadian bermula dari percikan api yang berasal dari dalam mesin dinamo / mesin pengayak serbuk, yang mengalami penyumbatan di dalam gulungan dinamo yang akhirnya mengakibatkan konselting di mesin dinamo.

Awal Mula Kejadian sekitar pukul 10.20 wib yang diketahui oleh Security yakni Bapak Amin (52) dengan mendengar ledakan, dugaan awal dari konseleting listrik yang mengakibatkan percikan api, setelah mengetahui kejadian tersebut Bapak Amin langsung menghubungi ketua RT dan rw 06 yang diteruskan ke Babinsa Bantar Gebang Pelda Santosa dan Bimaspol yang selanjutnya menghubungi pemadam Kebakaran Kota Bekasi.

Tidak lama berselang sekitar 10 menit mobil pemadam kebakaran dari posko kec.rawa lumbu sampai di lokasi dan langsung memadamkan api yang berada dilokasi tersebut. Kebakaran ini dapat teratasi oleh Team pemadam kebakaran karena saat itu api belum membesar.

Danramil 05/Bantar Gebang dalam rilis tertulisnya menyampaikan informasi dari Pelda Santosa, mengatakan "Kejadian kebakaran di PT. Patma Prama Pertiwi tersebut sudah bisa diatasi oleh pemadam kebakaran yang selanjutnya pemeriksaan kejadian ditangani oleh pihak polsek Bantar Gebang, dengan kerugian ditaksir sekitar 120 juta rupiah".tutup Danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA