Usai Pelaksanaaan Apel Gabungan, Babinsa Margajaya Bersama 3 Pilar lakukan Operasi Yustisi

Us


ai Pelaksanaaan Apel Gabungan, Babinsa Margajaya Bersama 3 Pilar lakukan Operasi Yustisi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Babinsa Margajaya Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Peltu Zulhendri bersama 2 orang rekan Babinsa mengikuti Apel Gabungan Bersama 3 Pilar Kelurahan Margajaya, bertempat di Jl. Kemakmuran/di depan Madrasah Ibtidaiyah (MI) At-taubah Kel. Margajaya, Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Rabu (27/01/2021)

Pelaksanaan apel gabungan ini dipimpin oleh Sekretaris Lurah Margajaya Viktor Yudistira Antoro, S.STP, dalam apelnya Viktor mengajak kepada seluruh peserta Apel Agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan menjalankan 4 M agar terhindar dari penyebaran dari Virus Corona yang tidak kasat mata namun berbahaya.

Usai pelaksanaan apel gabungan tersebut Babinsa Koramil 01/Kranji Bersama 3 Pilar Kelurahan Margajaya langsung menuju lokasi Operasi Yustisi yang berada di Jl. Kemakmuran/di depan Madrasah Ibtidaiyah (MI) At-taubah Kel. Margajaya.

Ditempat lain Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomyy Abdullah menyampaikan, "Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan dalam rangka Menindak Lanjuti Surat Edaran Walikota Bekasi nomor: 450/40-Setda Kesos Selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 kota Bekasi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam Upaya Pengendalian Penyebaran Covid-19 di kota Bekasi",tuturnya.

"Bagi warga yang terjaring operasi yustisi ini akan diberikan tindak tegas namun disampaikan dengan cara humanis dengan memberikan sanksi berupa teguran tertulis".pungkasnya.

Dalam Operasi Yustisi ini ditujukan bagi warga yang melintas di Jl. Kemakmuran/di depan Madrasah Ibtidaiyah (MI) At-taubah Kel. Margajaya baik pejalan kaki, pengendara motor dan pengendara mobil yang tidak menggunakan masker dan tidak melakukan protokol kesehetan. Kegiatan kali ini menjaring Sebanyak 28 Orang pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan (tidak menggunakan masker).

Tampak hadir dalam giat tersebut diantaranya, Kasie Penyelidikan dan Penyidikan Bid. Gakda Satpol PP Kota Bekasi Bpk. Rafiudin, SH, Kasie Pengawasan dan Pengendalian Bid. Gakda Satpol PP Kota Bekasi Bpk. Agus Hermawan, S.AP, SH, Dadan Romdhon, ST (PPNS), Kasie Pemtibum Kel. Margajaya H. Nasrudin Irawan, SE, MH, Kasie Permasbang Kel. Margajaya Ibu. Idah Supridah, Kasie Kessos Kel. Margajaya Bpk. Ismet Purnama, SE, Babinsa Kel. Margajaya Sertu Merdy Cahyadi dan Peltu Zulhendri dan Bhabinkamtibmas Kel. Margajaya Bripka Apry. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA