Wadanramil 01/Kranji Datangi Lokasi Kejadian Penemuan Mayat Di Jalan Pemuda

Wa


danramil 01/Kranji Datangi Lokasi Kejadian Penemuan Mayat Di Jalan Pemuda

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah bersama Pelda Jatmiko dan Pelda Darman Sihombing Babinsa Kelurahan Kranji Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi datangi lokasi penemuan mayat di Didepan Toko Gas Galon Jl pemuda Rt 03/04. Kel Kranji Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi, Selasa (26/01/2021).

Penemuan mayat ini dilaporkan berdasarkan keterangan saksi yang pertama kali menemukan korban Muhamad Rohim (49th) yaitu saudara Maliki (41th) Karyawan swasta dan Patoni (56th) wisawasta sebagai teman korban.

Menurut Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah, menyampaikan informasi dan keterangan dari para saksi di lokasi kejadian, mengatakan “Korban pamit kepada Patoni (56th) dari rumahnya untuk membeli obat ke apotik dengan berjalan kaki, tidak lama kemudian saudara Maliki (41th) menelpon saudara Patoni (56th) dan mengatakan melihat korban di tkp dan katanya korban memegang tiang besi di tkp lalu terjatuh, kemudian saudara Patoni (56th) mendatangi ke lokasi kejadian ternyata Muhamad Rohim (49th) sudah meninggal dunia".ucap Wadanramil 01/Kranji.

Setelah peristiwa kejadian tersebut, salah satu warga menghubungi pihak kepolisian dan Babinsa. Tidak lama berselang Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah bersama Babinsa datang dilokasi kejadian.

"Setelah dilakukan pengecekan, tubuh korban tidak ada luka akibat kekerasan" tutur  Wadanramil 01/Kranji.

“Kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Medan Satria untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut". tutup  Wadanramil 01/Kranji

Rencananya Jasad Korban dibawa pulang kerumah Duka oleh keluarganya. (Sumber Pendim 0507/Kab.Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA