Babinsa Jatiasih Dan Tiga Pilar Lakukan Himbauan dan Bagi Masker Di Tengah Pasar

Ba


binsa Jatiasih Dan Tiga Pilar Lakukan Himbauan dan Bagi Masker Di Tengah Pasar

Kodam jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka mewujudkan Bekasi Bermasker Koramil 04/Jatiasih bersinergi dengan tiga pilar untuk melakukan himbauan dan edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker, di Pasar Baru Jatiasih Kel Jatirasa Kec Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (15/02/2021).

Kegiatan ini turut diikuti oleh sekitar 19 personil TNI-Polri dan, satpol PP dan pegawai pasar jatiasih. Dalam kegiatan kali ini Koramil 04/Jatiasih bersinergi dengan tiga pilar untuk melakukan himbauan edukasi protokol kesehatan dengan harapan akan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, Babinsa Koramil 04/Jatiasih bersama tiga pilar turut membagikan masker kepada warga atau pun pedagang yang berada di pasar baru Jatiasih sebanyak kurang lebih 50 masker.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pelda Suparno BBS 1 Jatikramat, Tatang S Kasi Trantib dan Ibu Lisa Kepala Pasar Jatiasih.

Ditempat lain Danramil 04/jati asih Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan keterangan dari Pelda Suparno dalam rilis tertulisnya mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut masih banyak ditemukan warga yang tingkat kesadarannya mengenai protokol kesehatan Covid-19 masih kurang. ucap Danramil.

Untuk itu tim gabungan melakukan tindakan tegas namun disampaikan dengan cara humanis. Bagi warga yang melanggar tim gabungan memberikan tindakan berupa sanksi teguran lisan, teguran tertulis, mengucapkan Pancasila dan sanksi sosial berupa menyapu jalanan didepan Pasar".tutupnya (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA