Babinsa Koramil 10/Sukatani Dampingi Petugas Kesehatan Berikan Pengobatan Warga Korban Banjir

Ba


binsa Koramil 10/Sukatani Dampingi Petugas Kesehatan Berikan Pengobatan Warga Korban Banjir

Kodam Jaya, Kab. Bekasi - Kegiatan pengobatan di Desa Suka Indah, Kecamatan Suka Karya dilaksanakan Puskesmas Suka Indah dengan didampingi Babinsa Babinsa Koramil 10/Sukatani, Kodim 0509/Kab.Bekasi.

Dalam pelaksanaan pengobatan,  Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali mengatakan Program kesehatan tersebut digelar oleh Puskesmas Suka Indah dalam rangka pengobatan gratis dengan tujuan melayani masyarakat yang sakit dan hendak mengukur tensi darah serta membagi-bagikan vitamin kesehatan secara gratis Kepada masyarakat Desa Suka Indah Pasca terkena banjir. Selasa,(23/02/2021).

Lebih lanjut, Danramil menuturkan alhamdulillah pada pelaksanaan kegiatan pengobatan terhadap warga kampung dalam mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan gratis secara cuma-cuma, karena selama ini mereka harus pergi kepuskesmas guna memeriksakan kondisi kesehatan.

“Cukup banyak warga yang datang dalam pengobatan tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan mereka memperoleh obat yang telah diresepkan tenaga medis untuk dibawa pulang”imbuhnya

Sementara itu, Babinsa Koramil 10/Sukatani menerangkan cuaca yang tidak menentu dan akibat banjir membuat warga mengalami keluhan, sehingga dengan dibukanya pengobatan gratis tersebut dapat memudahkan warga dalam mengobati penyakit yang diderita tanpa mengeluarkan biaya, kegiatan berlangsung lancar dan kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Sukaindah Koptu Asriadin, Pelda Iswandi Idris dan Petugas kesehatan puskesmas suka indah Kec. Sukakarya bersama Appdes desa suka indah (Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA