Bantu Warga Korban Banjir Koramil-02/pondok gede Turunkan Anggotanya Untuk Membantu Pembersihan

Ba


ntu Warga Korban Banjir Koramil-02/pondok gede Turunkan Anggotanya Untuk Membantu Pembersihan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan pasca banjir melanda Wilayah Pondok Gede, Danramil 02/pondok gede intruksikan anggotanya untuk membantu pembersihan lokasi pasca banjir yang berada di diperumahan Taman pondok gede, kel.Jatirahayu kec.Pondok Melati. Kota bekasi. Senin (22/02/2021) pagi pukul 07.00 WIB.

Dalam kegiatannya pembersihan ini diawali dengan pembersihan Masjid Babusalam dan musholla al-Hikmah yang dilanjutkan ke Seputaran perumahan perkampungan warga Taman Pondok gede RW.01 RT.02 yang terdampak banjir.

Yang mana kegiatan pembersihan ini dilakukan penyemprotan lumpur dengan menggunakan mesin diesel serta pengerjaan manual seperti pembersihan dan pengangkatan lumpur dengan menggunakan cangkul, garpu, sekop, yang dimasukan kedalam karung sampa dan diangkut dengan menggunakan mobil URC.

Turut mengikuti kegiatan pembersihan pasca banjir ini diantaranya, Sekel JatiRahayu (Bpk. Karya Sukma), Babinsa jatirahayu ( Srd Yudo dan 7 orang personil babinsa lainnya), Anggota Linmas Kel.jatirahayu 26 orang dpp Danton Linmas Sudip, Anggota karangtaruna 8 orang DPP. Sdr. Asep, Agus ketua RW.01, Fadli ketua RT.02, Iptu Evan Kapospol Puri gading, Iptu Kusnandar Kapospol wahana, Iptu Mochtar Kapospol Jatiwaringin, Ipda Wawan Kapospol JatiRahayu, Aiptu Mintra Bhabinkamtibmas jatirahayu dan Haris kasipemtrantib jatirahayu.

Pukul 10.30 WIB Kegiatan K3 telah selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA