Cegah Penyebaran Covid-19, 400 Masker Ludes Dibagikan Tim Satgas Gabungan PPKM Kecamatan Medan Satria

Ce


gah Penyebaran Covid-19, 400 Masker Ludes Dibagikan Tim Satgas Gabungan PPKM Kecamatan Medan Satria

Kodam jaya, Kota Bekasi - Susuri wilayah Kecamatan Medan Satria, petugas PPKM Mikro lintas sektoral tingkat Kecamatan Medan Satria bagikan masker kepada warga di dua pasar yakni Pasar Familiy dan Pasar Pejuang, Kelurahan pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (19/02/2021).

Hal ini sesuai dengan intruksi menteri dalam negeri (Inmendagri) nomor 3 tahun 2021 tentang PPKM Mikro dan peraturan walikota Bekasi tentang PPKM kota Bekasi, Dijelaskan dalam pemberlakuan aturan tersebut untuk penanganan covid-19 langsung menyasar ke tingkat Rt / Rw dengan memperhatikan zona covid di wilayah tersebut.

Kegiatan pembagian masker kepada masyarakat kali ini merupakan upaya cegah penyebaran Covid-19 yang berada diwilayah Kecamatan Medan Satria yang di Pimpin oleh Wakapolsek Medan Satria.

Untuk jumlah masker yang dibagikan sebanyak 400 masker. Petugas Posko PPKM Mikro membagikan masker kepada warga dimulai dengan menyusuri Pasar Familiy dan Pasar Pejuang. Turut hadir dalam kegiatan pembagian masker tersebut Waka Polsek Medan Satria Ajun Kompol Dwi, Kanit Bimaspol, Babinsa (Sertu M.husein, Sertu M.Syarif & Sertu Agus.P), Staf Kecamatan Medan Satria dan Personil Satpol pp Kecamatan Medan Satria.

Sebelum pelaksanaan kegiatan pembagian masker diawali dengan apel bersama di Polsek Medan Satria, Dalam kesempatan terpisah Danramil 01/Kranji Mayor Inf Chaoirul Anam,S.sos, mengatakan, jajaran Koramil 01/Kranji bersama tiga pilar dan personil BKO Yon 2 Marinir akan terus melaksanakan PPKM mikro ke wilayah Kecamatan, Kelurahan sampai RT/RW yang masuk kedalam zona merah maupun zona kuning dan zona orange.

Namun yang utama kita fokuskan dulu ke wilayah yang zona merah. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah mengendalikan laju penyebaran virus covid-19. Ucap Danramil 01/Kranji.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA