Cegah Penyebaran Covid-19, Peltu Dedi Mulyadi Babinsa Jatirangon Pimpin Kegiatan PPKM

Ce


gah Penyebaran Covid-19, Peltu Dedi Mulyadi Babinsa Jatirangon Pimpin Kegiatan PPKM

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Pelda Dedi Mulyadi bersama Serda Riswanto Babinsa Kelurahan Jari Ranggon Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Laksanakan kegiatan PPKM bersama tiga pilar dan personil BKO dari Yon 2 Mar dan Yon Paskhas 427 Halim PK, di wilayah RW 01 & 05 Kelurahan Jatiranggon, Kec.Jatisampurna, Kota Bekasi, Rabu (24/02/2021)

Pelaksanaan kegiatan ini turut mengikuti diantaranya, Kapospol Wahana Iptu Kusnandar, Babinsa Kel Jatiranggon (Pelda Dedi Mulyadi & Serda M Riswanto), Personel Marinir TNI AL 5 org, Kasipem Kel Jatiranggon H Sanan, Staf Kel 9 orang, Puskesmas Kel Jatiranggon 2 orang, Mitra Jaya 3 org, Linmas Kel Jatiranggon 10 orang dan Ketua RW 05 Kel Jatiranggon Tumin.

Pelda Dedi selaku Tertua di kegiatan tersebut mendapatkan intruksi dari Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono,S.ag.M.M., untuk memimpin kegiatan pelaksanaan operasi PPKM di wilayah Kelurahan Jatiranggon yang merupakan wilayah binaannya.

Hal ini dilaksanakan demi mendukung program pemerintah daerah sesuai surat edaran Walikota Bekasi yang mana isinya tentang penanganan covid-19 di wilayah Kota Bekasi.

Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono, S.Ag., M.M. mengatakan "Dalam pengendalian penularan Covid-19, yang sampai sekarang belum berakhir pemerintah telah mengeluarkan kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro, yang diberlakukan mulai tanggal 09 Pebruari 2021"‘ungkapnya.

"Pembatasan kegiatan masyarakat di Kota Bekasi dilaksanakan sesuai dengan surat edaran Walikota Bekasi tentang tentang penanganan covid-19 di wilayah Kota Bekasi", pungkas Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Pelda Dedi dan serda Riswanto turut merangkap menjadi Anggota Posko PPKM Mikro di Kelurahan Jatiranggon, yang bertugas sebagai tracer yang mana salah satu tugasnya adalah mengajak warganya untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya pengendalian penularan covid 19, dengan patuhi PPKM Mikro dengan kedepankan prokes dan laksanakan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, serta Kurangi Mobilitas. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA