Dandim 0507/Bekasi Tinjau Tanggul Pembatas Perum PGP Yang Rusak Akibat Terjangan Air Sungai

Da


ndim 0507/Bekasi Tinjau Tanggul Pembatas Perum PGP Yang Rusak Akibat Terjangan Air Sungai

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Hujan yang mengguyur siang dan malam di wilayah Kota Bekasi sejak hari jumat (19/2) lalu, turut mengakibatkan jebolnya tanggul pembatas Perumahan Pondok Gede Permai (PGP) serta mengakibatkan terjadinya banjir di seluruh komplek Perumahan Pondok Gede Permai (PGP).

Kejadian Banjir besar ini turut di monitoring oleh personil Babinsa yang bertugas diwilayah tersebut, hal ini dilakukan untuk mengatisipasi terjadinya korban jiwa dengan membantu evakuasi warga ketempat yang lebih aman.

Surutnya Air Pasca Banjir Dandim 0507/Bekasi Letkol Iwan Aprianto,S.I.P., langsung meninjau lokasi Jebolnya Tanggul Pembatas di Perumahan Pondok Gede Permai (PGP), Kel.Jatirasa, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi. Minggu (21/02/2021) pagi Pukul 07.20 WIB.

Kegiatan pengecekan ini sekaligus dengan pelaksanaan Karya Bakti pembersihan sampah dan lumpur pasca banjir uang terjadi kemarin sabtu (20/2), turut mendampingi kegiatan ini Pasiops Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi.

Melihat Kejadian ini Dandim 0507/Bekasi berharap agar perbaikan tanggul yang rusak ini segera dilaksanakan dengan secepatnya.

Terlihat alat berat berupa CoBecko sudah berada dekat lokasi yang turut di naiki oleh Mayor Inf Sutadi. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA