Danramil 01/Kranji Turut Mendampingi Kegiatan Walikota Bekasi Tinjau Saluran Air Kali Di Wilayah Bekasi Barat

Danr


amil 01/Kranji Turut Mendampingi Kegiatan Walikota Bekasi Tinjau Saluran Air Kali Di Wilayah Bekasi Barat

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Danramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Choirul Anam mendampingi Walikota Bekasi Dr.Rahmat Efendi Dalam rangka Meninjau Aliran Sungai pasca banjir, di wilayah Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi,  Senin (22/02/2021).

Kegiatan peninjauan ini turut di ikuti oleh Kapolsek Bekasi Kota ( Kompol ARMAINI, SH), Camat bekasi barat, Kanit lantas ( Iptu TRI IRIANI), Kanit Binmas ( Iptu SUDARMI),  Kanit Shabara ( Iptu HARIYADI), Lurah bintara, Lurah Bintara jaya, Lurah jaka sampurna dan Lurah kranji serta Babinsa Koramil 01/Kranji.

Kunjungan kali ini Walikota Bekasi Dr.Rahmat Efendi langsung melakukan pengecekan saluran air di tiga sungai diantaranya kali cakung Rw 07/10 kel Bintara, Kali bong Masnaga RW.012 Kel.Bintara jaya dan kali Cakung kel jaka sampurna, yang mana ketiga aliran sungai ini sudah tidak dapat menampung air hujan kiriman di saat hujan lebat turun seperti kejadian banjir yang melanda sebagian Kota Bekasi pada saat hujan jumat (19/2) tiga hari yang lalu.

Dalam upaya penanggulan banjir tersebut maka Wali Kota Bekasi langsung meninjau lokasi tersebut, bukan hanya meninjau tetapi juga memberikan solusi sehingga nanti kedepannya banjir akan berkurang dan bahkan banjir dapat teratasi.

Usai pelaksanaan peninjuan Aliran Sungai tersebut Danramil 01/Kranji mengatakan, "Dengan adanya peninjauan aliran sungai oleh Bapak Walikota Bekasi, Mudah-mudahan ada solusi serta perbaikan aliran tersebut agar tidak terjadi lagi Banjir di wilayah Kecamatan Bekasi Barat".ungkap Danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA