Dengan Komsos Babinsa Melawai Ajak Warga Disipin Prokes dimasa Pandemi Covid-19

De


ngan Komsos Babinsa Melawai Ajak Warga Disipin Prokes dimasa Pandemi Covid-19

Kodam Jaya, Jaksel – Sertu Sunaryo Babinsa Kel.Melawai Koramil 05/Kebayoran Baru melaksanakan Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) bersama warga di Jl. Panglima Polim 4, RT.04 /02, Kel. Melawai,  Kebayoran Baru,  guna mensosisalisasikan tentang penerapan protokol kesehatan covid-19. (Jaksel, Kamis 18/2/2021)

Sehubungan dengan telah ditetapkannya peraturan dan anjuran protokol kesehatan oleh pemerintah sebagai salah satu upaya penangan wabah Covid-19, Babinsa menghimbau kepada warga yang sedang beraktivitas untuk mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan covid-19.

Pada kesempatan itu Babinsa mengingatkan warga agar tetap disiplin dalam menggunakan masker, menjaga jarak dan juga mengigatkan agar sering-sering cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, Babinsa juga meninta warga agar menjauhi dan tidak membuat kerumunan. Tidak hanya itu, Babinsa juga menghimbau warga agar peduli akan Keamanan dan ketertiban serta kebersihan lingkungan.

Sementara itu Danramil 05/Kebayoran baru saat ditemui di Makoramil mengharapkan dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakn oleh para Babinsa akan lebih mudah untuk menyampaikan himbauan prokes kepada warga.

“Dengan pendekatan secara humanis dan persuasif diharapkan warga akan lebih disiplin prokes dan memahami akan pentingnya melaksankan anjuran prokes demi terhindar dari penularan virus covid-19”, ujar Danramil.

“Kita tidak bosan-bosanya turun langsung untuk mensosialisasikan, melaksanakan pendisiplinan, membirikan himbauan dan edukasi mengenai prokes dengan harapan warga semakin disiplin dan pandemi ini cepat berlalu”, tutup Mayor Inf Zul Rambe.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA