DPC BARISAN PENCINTA PANCASILA JAKARTA TIMUR PEDULI BANJIR, BANTU WARGA JAKARTA TIMUR

DPC BARISAN PENCINTA PANCASILA JAKARTA TIMUR PEDULI BANJIR, BANTU WARGA JAKARTA TIMUR

Banjir yang menggenangi bebarapa wilayah Ibukota Jakarta telah membawa korban materi yang tidak sedikit, dan untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir, jajaran Pengurus DPC Jakarta Timur Barisan Pencinta Pancasila (DPC Santala), yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Santala Jaktim Puspa Wulan Didukung oleh Gabungan Element Masyarakat Relawan GRPB, PERI Solmet dan Relawan Pendukung Jokowi lainnya kembali turun melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Lokasi yang diambil untuk penyaluran bantuan tersebut, mengambil lokasi di Jalan Datuk Tunggara 1, RT 10 RW 11, Kelurahan/ Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Dimana kondisi banjir diwilayah tersebut, pada Selasa (23/02/2021). menurut seorang relawan, Yurni Pasaribu, air banjir mencapai 180 cm. untuk itulah bantuan diberikan kepada masyarakat terdampak banjir di wilayah tersebut.


Disela penyerahan bantuan, Ketua DPC Jakarta Timur Barisan Pencinta Pancasila (Santala), Puspa Wulan pada wartawan menegaskan, bahwa kegiatan yang dilakukan bersama berbagai Elemen Masyarakat ini, kami berikan kepada warga yang terdampak banjir di Jakarta berupa nasi bungkus 300, Air mineral 12 dus, Pakaian layak pakai dan Masker Medis. "Kegiatan ini akan terus berlanjut, selama masih ada bencana banjir di Jakarta dan khususnya Jakarta Timur," Pungkas Puspa Wulan.

Ditempat yang sama, Ketua RT 10, Suparjo, mengucapkan banyak terima kasih kepada Barisan Pencinta Pancasila (Santala) serta Gabungan Relawan lain yang sudah membantu warganya dan menyatakan bantuan tersebut sangat bermanfaat. (Red).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA