KETUA KORCAB I DJA I TINJAU PEMBERIAN VITAMIN A POSYANDU KOMPLEK TNI AL LANTAMAL I BELAWAN

*K

ETUA KORCAB I DJA I TINJAU PEMBERIAN VITAMIN A POSYANDU KOMPLEK TNI AL LANTAMAL I BELAWAN

Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I  Ny. Erna I Made Wahyu Santoso bersama Wakil Ketua dan pengurus Korcab I DJA I melaksanakan kegiatan sosial pemberian Vitamin A bagi Balita di Posyandu yang berada di beberapa Komplek TNI AL Lantamal I Belawan Kamis, (18/02/2021).

Pada kesempatan tersebut Ny. Erna I Made Wahyu Santoso menyampaikan bahwasannya pemberian Vitamin A bagi balita secara gratis merupakan Program Rutin Nasional setiap Bulan Februari dan Agustus. Untuk itu, Ketua Korcab I DJA I mengajak kepada Ibu-Ibu yang memiliki balita untuk tetap ke Posyandu hingga usia anak 5 Tahun. 

"Salah satu dampak kekurangan Vitamin A adalah kelainan pada mata yang umumnya terjadi pada anak usia 6 bulan sampai 4 tahun yang menjadi penyebab utama kebutaan di negara berkembang. Vitamin A juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga tubuhnya agar lebih kuat terhadap Virus" jelasnya.

Kegiatan Posyandu Yang dilaksanakan Di beberapa Komplek Perumahan TNI AL Lantamal I ini tetap melaksanakan Protokol kesehatan dengan selalu menggunakan Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA