Kodim 0501/JP BS Amankan Pemberian Vaksin Kepada Awak Media di Senayan

Kod


im 0501/JP BS Amankan Pemberian Vaksin Kepada Awak Media di Senayan

Jakarta - Anggota Kodim 0501/JP BS melaksanakan Pengamanan pelaksanaan vaksinasi yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, di Hall Basket Senayan GBK, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (25/2/2021).

Adapun kunjungan Presiden ke kawasan Gelora Bung Karno itu dalam rangka peninjauan vaksinasi Covid-19 kepada 5.500 awak media.

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan, pengamanan yang dilakukan anggotanya dimaksudkan  untuk menegakan protokol kesehatan dan membantu Paspampres mensterilisasi tempat acara.

"Pengamanan yang dilakukan anggota kita adalah menegakan protokol kesehatan dan membantu Paspampres dalam mensterilisasi acara supaya tertib, aman dan lancar," ujarnya.

Dijelaskan Dandim, sebelum menempati tugas masing-masing, seluruh anggota yang terlibat apel bersama untuk menerima pengarahan dilanjutkan dengan berdoa bersama untuk kemudian menempati pos yang sudah ditentukan.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk menegakan protokol kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan di dalan pelaksanaan tugas hari ini.

"Agar diperhatikan penerapan protokol kesehatan yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi keramaian dan mengurangi mobilitas" tegasnya.

Pelaksanaan Vaksinasi sendiri berjalan dengan lancar, tidak terjadi pelanggaran protokol kesehatan selama berlangsungnya acara.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA