Komando Distrik Militer (Kodim) 0318/Natuna melaksanakan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 di Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna


Natuna -- Komando Distrik Militer (Kodim) 0318/Natuna melaksanakan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 di Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Kegiatan Pra TMMD Ke 110 Kodim Natuna berupa pengerjaan fisik pembangunan dan pelebaran jalan sepanjang 2 Kilometer, menghubungkan Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur dan Desa Slemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut di Dua Kecamatan, Minggu (21/2/2021).

Komandan Kodim (Dandim) Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Tr.(Han) mengatakan dengan menurunkan dua alat berat berupa excavator pada kegiatan tersebut prajurit TNI dari Kodim 0318/Natuna melakukan pengerjaan pelebaran jalan.

“ Alat berat Kami turunkan guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan. Dalam hal ini warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual,” tegas Dandim.

Letkol Asep juga mengatakan bahwa mengawali kegiatan Pra TMMD ke-110 tahun 2021, prajurit TNI mulai melakukan pengukuran serta pembukaan badan jalan yang menghubungkan dua desa tersebut.

“Pra TMMD ini merupakan rangkaian pelaksanaan kegiatan program TMMD, dipekerjaan fisik pada pembangunan pembukaan akses dan pelebaran jalan dalam menunjang pelaksanaan program yang bisa mempercepat pembangunan infrastruktur jalan serta bertujuan menyejahterakan perekonomian Rakyat,” ujarnya. 

" Selain nantinya mempermudah warga dan petani sekitar juga meningkatkan pembangunan serta potensi alam di wilayah " imbuhnya.

Dandim berharap, kedepannya masyarakat dapat menikmati dan merawatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA