Masih Banyak Temukan Warga Bandel Langgar Prokes, Danramil 01/Kranji Lakukan PPKM

Ma


sih Banyak Temukan Warga Bandel Langgar Prokes, Danramil 01/Kranji Lakukan PPKM

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Pemberlakuan Pembatasan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Bekasi terus di gencarkan, hal ini untuk menekan penyebaran dan penularaan Covid-19.

Danramil 01/Kranji Mayor Inf Chirul Anam bersama Kapolsek Bekasi Barat langsung terjun ke lapangan yang pelaksanaannya bertempat di Depan Kantor Damkar jln. Komodo Raya, Kel. Kranji Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (16/02/2021).

Dalam kegiatan PPKM ini para petugas gabungan yang terdiri dari petugas Damkar, Staf kelurahan Kranji, Anggota Babinsa kel. Kranji dan Bimaspol Kel. Kranji masih banyak menemukan pelanggaran protokol kesehatan (prokes).

Para pelanggar prokes itu terjaring dalam razia gabungan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan yang digelar di sejumlah titik jalan, di Wilayah Koramil 01/Kranji.

Kegiatan operasi Yustisi digelar di  Depan Kantor Damkar jln. Komodo Raya, ditemukan belasan pelanggar prokes pengendara sepeda motor dan mobil.

Petugas yang menggelar kegiatan operasi yustisi PPKM, selanjutnya memberikan masker kepada pelanggar juga melakukan teguran lisan dan tertulis serta imbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi menghindari penularan Covid- 19.

Kegiatan ini diperkuat Personel gabungan TNI 11 Orang, POLSEK 15 Orang, Damkar 7 Orang, Dishub 3 Orang dan Staf kelurahan 5 Orang. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)7

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA