Meningkatkan Kedisipilinan Masyarakat Koramil 01/Kranji Bersama Tiga Pilar Terus Lakukan Himbauan

Me


ningkatkan Kedisipilinan Masyarakat Koramil 01/Kranji Bersama Tiga Pilar Terus Lakukan Himbauan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Guna memutus penyebaran virus corona, Koramil 01/Kranji Bersama Tiga Pilar dibantu personil BKO Yonif Mekanis 202/TM dan Yon 2 Mar Cailandak, melaksanakan operasi yustisi di kawasan Pasar Sumber Arta jln KH Noer Alie RT 05/03 kel bintara jaya Kec.Bekasi Barat. Kamis (25/02/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisipilinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Pelaksanaan Operasi yustisi ini dipimpin oleh Kapolsek Bekasi Kota ( Kompol Armayni. SH. MH) yang diawali dengan apel bersama di depan ruko-ruko pasar Sumber Arta pada pukul 09.00 Wib.

Sasaran operasi yustisi tersebut adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker. Bila ditemukan pelanggar, makan akan langsung dilakukan dilakukan tindakan berupa teguran lisan yang kemudian di lanjutkan dengan pemberian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Tim Gabungan penanganan Covid-19 juga mengimbauan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan (5-M).

Ditempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan. “Kami tidak akan pernah bosan dalam melakukan upaya pencegahan. Ini semua harus dilaksanakan demi keselamatan dan kesehatan kita semua untuk mencegah penyebaran virus tersebut agar tidak meluas, kami mohon bantuan dan dukungan serta kerja sama dari masyarakat, ” tutur Danramil.

Turut mengikuti giat tersebut  Kapolsek Bekasi Kota ( Kompol Armayni. SH. MH), Lettu Inf Nasriwandi (Yonmek 202/TM), Kasipemtibum Kel.bintara jaya, Babinsa bintara jaya dan Bimaspol bintara jaya. (Sumber Pendim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA