Meningkatkan Profesionalitas Prajurit, Pangdivif 2 Kostrad dan Prajuritnya Latihan Menembak Pistol



Me


ningkatkan Profesionalitas Prajurit, Pangdivif 2 Kostrad dan Prajuritnya Latihan Menembak Pistol

Jakarta. Dalam rangka memelihara serta meningkatkan kemampuan menembak prajurit, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bersama Perwira di lingkungan Madivif 2 Kostrad melaksanakan latihan menembak pistol di Lapangan Tembak Vicadha II Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (8/2).

Latihan menembak pistol ini merupakan sarana untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan perorangan agar selalu siap dalam mengahadapi tantangan tugas ke depan.

Pada kesempatan ini Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan jika keberadaan fasilitas latihan yang kita miliki khususnya Lapangan Tembak Vicadha ini bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan menembak pistol prajurit sekaligus sebagai wadah guna meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara pimpinan dan bawahan," ujarnya.

"Sementara esensi dari menembak pistol itu sendiri adalah untuk melatih kecermatan, fokus dan konsentrasi serta kesabaran dan ketenangan dalam menembak sasaran yang telah disiapkan sehingga medapatkan hasil yang terbaik," tambahnya.

"Manfaatkan keberadaan lapangan tembak ini untuk semakin meningkatkan profesionalitas prajurit, karena keberhasilan dalam pelaksanaan tugas merupakan hasil dari latihan yang bertingkat, bertahap dan berkelanjutan,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han). (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA