Pangdivif 2 Kostrad Terima Audiensi Kepala Kanwil Ditjen Pajak Jatim III di Madivif 2 Kostrad



Pa


ngdivif 2 Kostrad Terima Audiensi Kepala Kanwil Ditjen Pajak Jatim III di Madivif 2 Kostrad

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), menerima audiensi Kepala Kanwil Ditjen Pajak (DJP) Jawa Timur (Jatim) III Ibu Agustin Vita Avantin berserta rombongan di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad Singosari, Malang. Selasa (23/2).

Setibanya di Madivif 2 Kostrad, Kakanwil DJP Jawa Timur III Ibu Agustin Vita Avantin beserta rombongan mendapat sambutan hangat dan ucapan selamat datang dari Pangdivif 2 Kostrad. Audiensi ini sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mensosialisasi SPT Tahunan Tahun 2020 dengan memberikan informasi dan bimbingan terhadap e-filing yang diharapkan akan memberikan pengetahuan dalam melaporkan SPT secara elektronik.

Dalam kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini, yang mana kegiatan ini merupakan upaya untuk mengingatkan kita sebagai warga negara agar memenuhi kewajiban untuk membayar dan melaporkan pajak kepada negara, melalui kantor pelayanan pajak.

“Diharapkan kepada seluruh prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta jajaran menjadi motor penggerak didalam peningkatan kepatuhan pemegang wajib pajak dalam menyampaikan dan mengisi SPT,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.  (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA