Partisipasi Koramil 14/Karanganom Dalam Kegiatan Bulan Bakti PMI

Partisipasi Koramil 14/Karanganom Dalam K

egiatan Bulan Bakti PMI 

Klaten - Bertempat di Aula Kecamatan Karanganom Kabupaten Klaten sebanyak 5 orang anggota Koramil 14/Karanganom melaksanakan donor darah dalam dalam rangka Bulan Bakti PMI yang di  ikuti seluruh Instansi yang ada di wilayah Kecamatan Karanganom. Selasa,( 16 Pebruari 2021)

Menurut  Serda Darmanto keikutsertaan TNI dalam donor darah ini untuk menambah pasokan darah yang ada di PMI, sehingga setiap orang yang membutuhkan darah dapat tercukupi dengan baik. 

“ saya merasa bahagia, bisa berbagi darah kepada orang yang membutuhkan “ ujar Serda Darmanto yang selalu rutin ikut donor darah secara berkala.

Sementara menurut Pengurus Palang Merah Indonesia tingkat Kecamatan Karanganom  Donor darah akan sangat membantu menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan donor, terlebih yang sedang sakit serta membutuhkan operasi mendadak. 

“ Sangat penting untuk Beramal dan beribadah untuk menambah pahala dunia dan akhirat.Selain bermanfaat bagi penerima, nyatanya donor darah pun memberikan keuntungan bagi para pendonor, “ Demikian ujar Muhaimin,SPD Pengurus Palang Merah Indonesia tingkat Kecamatan Karanganom.  (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA