Prajurit Yonif Raider 755 Kostrad Ikuti Sosialisasi DJP Online

 



Pra


jurit Yonif Raider 755  Kostrad Ikuti Sosialisasi DJP Online

Jakarta. Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Merauke menyelenggarakan Sosialisasi Pengisian dan Pelaporan SPT Tahunan melalui DJP Online yang diikuti 56 prajurit Yonif Raider 755/Yalet.di Aula Jendl. Sudirman Yonif Raider 755 Kostrad, Merauke. Selasa (23/2/2021).

Kepala Ekstensifikasi dan Penyuluhan KPP Merauke Dwi Susanto, S.E, membuka kegiatan dengan sambutan mengenai pentingnya membayar pajak sampai pada tahap pelaporan SPT Tahunan. Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan penerimaan dan kepatuhan pelaporan Wajib Pajak, khususnya wajib pajak bagi personel Yonif Raider 755 Kostrad.

Sementara itu dalam sambutannya, Wadanyonif Raider 755 Kostrad Mayor Inf Cut Ferizal Yusna menyampaikan banyak terima kasih kepada KPP Pratama Merauke yang telah menyediakan sosialisasi pelaporan dan bimbingan pengisian SPT, sehingga memudahkan anggota kami dalam memenuhi kewajiban perpajakan.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan dan menggunakan masker. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA