Provost Kodim 0507/Bekasi Turun Langsung Bantu Pelaksanaan Operasi PPKM Mikro

Prov


ost Kodim 0507/Bekasi Turun Langsung Bantu Pelaksanaan Operasi PPKM Mikro

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Personel Provost Kodim 0507/Bekasi yang terdiri Serda Zaeni, Serda Rosadi dan Koptu Heri dikerahkan untuk membantu pelaksanaan Operasi PPKM Berskala Mikro di wilayah Koramil 03/Teluk Pucung.

"Keterkaitan dari unsur Provost ini untuk membantu Satgas Covid-19 dalam melaksanakan operasi PPKM berskala Mikro," ungkap Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., di ruang kerjanya saat dihubungi Pendim 0507/Bekasi, Selasa (23/02/2021).

Dandim Menjelaskan, tugas ini dilakukan untuk membantu Tim satgas Covid-19 dalam memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan bahaya Covid-19 serta membantu mengingatkan warga untuk selalu berprilaku hidup sehat yang sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan.

"Selanjutnya para Provost akan terus dilibatkan dalam pelaksanaan operasi PPKM, yang mana mereka akan mengamankan serta memberi teguran untuk mengingatkan warga yang tidak melaksanakan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, tidak menggunakan masker dengan benar dan membubarkan kerumunan," jelasnya.

"Hal ini membuktikan kegiatan operasi PPKM lebih efektif dan berharap bisa menurunkan angka terinfeksi baru ataupun yang meninggal. Sehingga kebijakan pusat ini dilanjutkan PPKM Mikro di tingkat Kelurahan dan tingkat RT maupun RW," pungkas Dandim. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA