Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad Bagikan Masker Gratis



Sa


tgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16  Kostrad Bagikan Masker Gratis

Jakarta. Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16  Kostrad Pos Kotis membagikan masker kepada anak-anak di perbatasan RI-Malaysia di wilayah Pos Kotis, jalan Fatahilah, Kecamatan Nunukan Tengah, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Jumat (5/2/2021).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E, dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis jalan Fatahilah, Kecamatan Nunukan Tengah, Kabupaten Nunukan.

“Situasi Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum juga berakhir, Satgas Pamtas Yonarhanud 16 Kostrad tetap konsisten membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan membagikan masker kepada anak-anak diwilayah perbatasan khususnya di sekitar Pos Kotis jalan Fatahilah, kecamatan Nunukan Tengah. Upaya tersebut juga kami lakukan di setiap Pos Satgas Yonarhanud 16 Kostrad yang berada di setiap wilayah perbatasan,” ungkap Dansatgas.

Dikutip dari data Statistik Satgas Percepatan penangulangan Covid-19 daerah Nunukan, hingga saat ini masih terus meningkat dan belum menunjukan angka yang stabil atau menurun. Meskipun Vaksinasi gelombang pertama sudah selesei di laksanakan, kami tetap konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, hingga pandemi Covid-19 benar- benar berakhir.

“Apa yang kita lakukan sangatlah kecil, tetapi sangat berati dalam memutus matabrantai penyebaran Covid-19,” tambahnya.

“Jangan sampai pandemi ini terus berkelanjutan dan menambah korban hanya karena ketidakpedulian kita kepada masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan. Untuk itu kami akan senantiasa membantu pemerintah dalam upaya menangani Pandemi Covid-19 ini,” tutup Dansatgas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA