Satgas Yonarhanud 16 Kostrad Bantu Bangun Masjid



Sat


gas Yonarhanud 16 Kostrad Bantu Bangun Masjid

Jakarta. Sebagai salah satu wujud bakti kepada negeri, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad Pos Tanjung Aru melaksanakan karya bakti membangun mesjid Ar-Rahman bersama masyarakat di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Sebatik Timur, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Rabu (24/2/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danpos Tanjung Aru Satgas Yonarhanud 16 Kostrad Letda Arh Firmansyah bersama enam orang anggota pos. Selain menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan khususnya, kegiatan ini dilaksanakan agar semakin terjalinnya hubungan silahturahmi antara pasukan Satgas dengan masyarakat yang ada di sekitarnya, sehingga timbul kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di perbatasan.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16/SBC/3 Kostrad Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E, mengungkapjkan jika hanya tenaga yang bisa kami (Satgas) berikan dan mungkin sedikit yang bisa kami (Satgas) perbuat untuk masyarakat disini. “Semoga kegiatan anggota Satgas yang saya pimpin ini dapat dirasakan serta bermanfaat bagi masyarakat di perbatasan. Semoga dengan karya bakti ini, hubungan kita semakin dekat, karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, masyarakat adalah ibu kandung TNI." Tutup Dansatgas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA