Sertu Mursidi Turut Mendampingi Wali Kota Bekasi Tinjau Lokasi Banjir di Jambo Jaya Perumahan Nashio Indah

Sertu Mursidi Turut Mendampingi Wali Kota Bek


asi Tinjau Lokasi Banjir di Jambo Jaya Perumahan Nashio Indah

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sertu Mursidi mewakili Danramil 04/Jatiasih turut mendampingi Kegiatan Wali Kota Bekasi Dr.Rahmat Efendi untuk meninjau langsung Lokasi  yang terdampak pasca Banjir di Perumahan Nashio Indah RW 15 dan 16 Kel. Jati mekar, Kec. Jatiasih Kota Bekasi, Senin (22/02/2021).

Kunjungan Wali Kota ini untuk memastikan warganya yang terkena banjir mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid 19, Walikota hadir di lokasi pasca banjir turut di ikuti oleh Kapolsek Jatiasih Kompol Kasirun, Camat Jatiasih ibu Mariana, Lurah Jatimekar H Gofur Spd, Babinsa Sertu Mursidi dan Babinkamtibmas Kel. Jatimekar.

Dalam kunjungannya Wali Kota Bekasi menyampaikan kepada Bapeda Pemkot Bekasi Kota selaku pelaksana agar melakukan langkah perbaikan serta solusipasca terjadinya bencana banjir dijatiasih khususnya Perum Nasio Indah, yang mana penyampaiannya meliputi,  
1. Mendalami dan memperlebar tandon air
2. Menormalisasi kali cakung dan menertibkan bangunan-banguna yang membuat penyempitan kali cakung.
3. Diupayakan untuk pengerukan lumpur agar kali cakung normal kembali kedalamannya.
4. Lakukan restotasi justice kepada pelanggar bangunan liar.

Di tempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto mengatakan, "Semoga dengan kehadiran Bapak Walikota Bekasi di Perumahan Nashio Indah dapat memberikan moril kepada warga setempat serta dapat langsung mengambil langkah seperti perbaikan serta solusi pasca terjadinya bencana banjir dijatiasih khususnya Perum Nasio Indah".ungkap Danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA