Sukseskan PPKM Mikro, Babinsa Koramil 04/Jatiasih Bersama Unsur Terkait Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Su


kseskan PPKM Mikro, Babinsa Koramil 04/Jatiasih Bersama Unsur Terkait Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Babinsa Koramil 04/Jatiasih bersama Tiga Pilar dibantu Personil BKO dari Pas Khas 471 dan Personil Yon 2 Marinir melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  di tiga sentra usaha seperti Pasar Baru Jatiasih, Fress Market Kel Jatikramat dan Pasar H Gemin Kel Jatikramat, dengan harapan agar masyarakat lebih berperan aktif dalam menjaga lingkungannya dari penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan kepada warga yang sedang berada di tiga sentra usaha dengan membagikan masker kepada warga yang sedang melintas di area tersebut.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan keterangan dari Babinsa Koramil 04/Jatiasih Sertu Purnomo dan Pelda Suparno mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mensukseskan PPKM Mikro di wilayah Koramil 04/Jatiasih serta untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan khususnya masker.

“Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat akan semakin sadar betapa pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu mencuci tangan,” katanya, Jumat, (19/02/2021).

Sementara itu, Kepala Pasar Jatiasih Ibu Irma mengatakan sosialisasi protokol kesehatan sangatlah penting, agar kesadaran masyarakat menjalankan protokol kesehatan khususnya masker semakin meningkat.

“Untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19 ini tidak akan efektif jika hanya mengharapkan dari salah satu pihak saja. Oleh karena itu kita harus ambil bagian dalam hal ini,” tutupnya. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA