Wakil Ketua MPR-RI Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Kepada Prajurit Yonif Para Raider 305 Kostrad



Wa


kil Ketua MPR-RI Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Kepada Prajurit Yonif Para Raider 305 Kostrad

Jakarta. Wakil Ketua MPR RI DR. H. Sjarifuddin Hasan, M.M., MBA, menjadi nara sumber kegiatan sosialisasi 4 pilar yang berlangsung di Markas  Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 305 Kostrad, Karawang, Jawa Barat. Selasa  (23/2/2021).

Dalam paparannya DR. H. Sjarifuddin Hasan, M.M., MBA, mengungkapkan bahwa bangsa Indonesia dianugerahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa sesuatu yang sangat bernilai dan harus dijaga serta dirawat yakni Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika atau lebih dikenal sebagai Empat Pilar MPR RI.

Menurutnya menjadi sangat istimewa dan berharga untuk bangsa Indonesia karena masing-masing nilai dalam Empat Pilar tersebut memiliki peran dan fungsi menakjubkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara seluruh rakyat Indonesia.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepadanya dan prajurit  Yonif PR 305 Kostrad selama melaksanakan Penugasan Pamtas Mobile RI-PNG.

"Penghargaan dari Pimpinan MPR ini adalah kebanggaan buat kami dan seluruh prajurit Yonif PR 305 Kostrad menjadi penambah semangat kepada prajurit menjalankan tugas-tugas negara selanjutnya," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi 4 pilar, Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, Pa Sahli Tk. III Bid. Polkamnas Panglima TNI Mayjen TNI Agus Dhani, Kasdivif 1 Kostrad, Asintel dan Aster Kaskostrad, Staf Ahli Wakil Ketua MPR  Ja'far Hapsah, serta para prajurit Yonif Para Raider 305 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA