Yonbekang 2 Kostrad Awali Kegiatan dengan Senam Kerja



Yon


bekang 2 Kostrad Awali Kegiatan dengan Senam Kerja

Jakarta.   Sebelum melaksanakan kegiatan Prajurit Yonbekang 2 Kostrad  melaksanakan senam kerja,  guna menjaga kesehatan dan semangat  kerja di masa Pandemi saat ini. Malang. Senin (15/2/2021).

Kegiatan diawali pelaksanaan apel pagi dan pengecekan personel yang dipimpin oleh Pawas Yonbekang 2 Kostrad Kapten Cba Nanang Sugiarto, S.S.T.Han.,S.I.P kemudian dilanjutkan kegiatan senam kerja yang dipimpin oleh Bajas Yonbekang 2 Kostrad Serka I Ketut Artana.

Senam dimulai dengan gerakan pemanasan, kepala, tangan, pinggang dan kaki digerakkan semua untuk diadakan pemanasan sehingga tubuh terasa hangat dan menimbulkan semangat pada tubuh sebelum mengawali kegiatan kerja.

Pelaksanaan kegiatan senam pagi ini dimaksudkan untuk memelihara dan melatih kebugaran anggota serta menyiapkan tubuh yang sehat dalam memulai kerja rutin.

Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. menyambut baik kegiatan senam kerja tersebut, Ia mengatakan, program Binsat dengan pelaksanaan senam kerja dilaksanakan usai apel pagi.

“Untuk bersama membangun kesadaran guna menciptakan kesehatan dalam diri dengan rutin melaksanakan senam pagi agar dapat menunjang pelaksanaan tugas pokok dan sekaligus menjaga stamina kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 ini,” pungkas Danyon Bekang 2 Kostrad.   (Penkostrad)

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA