Yonbekang 2 Kostrad Futsal Bersama Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh Dimasa Pandemi



Yon


bekang 2 Kostrad Futsal Bersama Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh Dimasa Pandemi

Jakarta. Dalam rangka menjaga kebugaran fisik dimasa Pandemi Covid-19 dan untuk kesiapsiagaan dalam menjalankan kedinasan sehari-hari, prajurit Yonbekang 2 Kostrad secara rutin melaksanakan olahraga Futsal di Gor Unggul Kecamatan Karanglo Kabupaten Malang. Kamis (18/2/2021).

Beragam upaya pembinaan terus dilakukan oleh prajurit Yonbekang 2 Kostrad dalam meningkatkan daya tahan tubuh dengan menjaga kebugaran fisik dan stamina untuk meningkatkan imunitas tubuh. Salah satunya melalui olahraga Futsal dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker.

Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P  menyampaikan, bahwa penyebaran Covid-19 masih belum berakhir dan semakin membahayakan serta dapat menyerang siapa saja terutama seseorang yang memiliki daya tahan tubuh yang rendah. “Untuk itu, kegiatan pembinaan fisik perlu dilakukan oleh prajurit Yonbekang 2 Kostrad karena dapat memberikan manfaat yang banyak dalam meningkatkan imunitas tubuh.” Ungkapnya.

“Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, kuat dan dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu dan mendukung kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari,” imbuhnya. (Penkostrad)

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA