Babinsa Ceper Anjangsana Ke Rumah Warga Dan Berikan Himbaunan Prokes Covid 19


Babinsa Ceper Anjangsana Ke Rumah Warga Dan Berikan Himbaunan Prokes Covid 19

Klaten - Dalam rangka pembinaan teritorial untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Prajuarsa melakukan anjangsana ke warga binaannya di Dukuh Salak Rt02/Rw012 Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Jumat (05/03/2021).

Anjangsana yang dilakukan merupakan Aktualisasi peran Babinsa dilapangan dalam menjaga Komunikasi sosial dimasyarakat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Dalam kesempatan yang sama Sertu Prajuarsa berkomunikasi bersama masyarakat dengan harapan dapat tercapainya kemanunggalan TNI-Rakyat untuk mewujudkan serta menciptakan situasi yang kondusif.

Lanjutnya mengatakan, Disela-sela Anjangsananya Prajuarsa juga menghimbau kepada masyarakat agar waspada dengan adanya pendemi covid 19, selalu laukan 5 M agar terhindar dari covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Tokoh Masyarakat Desa Kurung Muhroji menyampaikan, Kehadiran Babinsa dalam komunikasi sosial dimasyarakat sangat memberikan manfaat baginya karena banyaknya masukan serta arahan yang sangat baik serta berdampak positif. 

Menurutnya, apa yang dilakukan Babinsa merupakan suatu hal yang baik, serta dapat dijadikan pembelajaran dalam konteks pembinaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA